SEKILAS INFO
: - Minggu, 11-04-2021
  • 9 bulan yang lalu / Welcome Selamat datang di SMP Negeri 11 Madiun, Menumbuhkan Karakter Kuat Mengukir Prestasi Hebat  
Raka Juara

Minggu,  8 September 2019 adalah hari yang  membanggakan bagi SMP Negeri 11 Madiun. Salah satu siswa terbaiknya yaitu Raka Arinda Galih Pradana memenangkan juara 1 dalam ajang Smada English Tournament.

Dalam seleksi awal dengan sistem CBT, Raka masuk dalam 6 besar dan menyingkirkan 126 peserta.  Yang lebih membanggakan adalah para peserta bukan saja dari wilayah kota Madiun saja, namun dari SMP negeri maupun swasta terbaik di karesidenan Madiun.

Pada babak final, peserta yang masuk dalam 10 besar harus beradu keterampilan berbicara di depan publik.  Disinilah Raka berhasil menambah nilai, dengan kepercayaan diri yang tinggi, bermodal pengalamannya sebagai ketua OSIS dan anggota Forum Komunikasi Anak Madiun, Raka mampu tampil sempurna. Sehingga tidak terbendung,  Raka memenangkan tournamen bergengsi tersebut.

Raka adalah pembaca yang handal.  Belajar sangat banyak dari membaca berbagai buku cerita maupun novel berbahasa Inggris.  Semoga prestasi ini dapat memberikan inspirasi untuk teman maupun adik kelasnya untuk berprestasi untuk dirinya dan untuk SMP 11 Madiun tercinta.  SMP Negeri 11 “menumbuhkan karakter kuat, mengukir generasi hebat”.

TINGGALKAN KOMENTAR

Arsip

Spensen On FB

Spensen On IG

Instagram has returned empty data. Please authorize your Instagram account in the plugin settings .