Info Sekolah
Kamis, 23 Sep 2021
  • SMPN 11 Madiun Menumbuhkan Karakter Kuat , Mengukir Generasi Hebat

Koperasi Bina Keluarga SMP Negeri 11 Madiun Raih Juara 3 Lomba Yel

Diterbitkan : - Kategori : Berita Prestasi / Berita Umum

Dalam rangka peringatan Hari Koperasi ke-74, Koperasi Bina SMP Negeri 11 Madiun berhasil  menorehkan prestasinya yaitu meraih juara 3 lomba yel. Lomba tersebut diselenggarakan oleh Dewan Koperasi Indonesia (Dekopinda) Kota Madiun. Lomba diselenggarakan secara daring dengan mengirimkan video berdurasi 1 menit.

Video dikirimkan tanggal 30 Juni 2021, diumumkan tanggal 9 Agustus 2021 serta penerimaan hadiah lomba tanggal 10 Agustus 2021. Peserta lomba terdiri dari 5 orang yaitu Bapak guru Febri Ananta S,Pd., Bapak guru Oky Pramudya Chruismawan, S.Pd, Ibu guru Irma Trijayanti, S.Pd, Ibu guru Rosita Nirwana Putri, S.Pd., dan Ibu guru Leny Lufiyanti, S.Pd. Lima personel muda ini mampu memukau juri dengan gerak dan suara yang energik dan dinamis.

Kemenangan ini adalah kemenangan seluruh anggota koperasi. Dan yang tak kalah penting, selanjutnya pengurus terus berupaya menjalankan roda koperasi secara amanah, mengutamakan kesejahteraan anggota serta berazaskan kekeluargaan. Di tengah kondisi pandemi, koperasi tetap mengusung semangat gotong royong dan kebersamaan. Koperasi Bina Keluarga Tahun 2021 juga tercatat sebagai Koperasi yang pertama se-kota Madiun dalam menyelenggarakan RAT dan RK-RAPB (Rapat Anggota Tahunan), yakni pada tanggal 15 Januari 2021. Kemampuan koperasi menyelenggarakan RAT di awal tahun merupakan sebuah indikator bahwa koperasi dalam kondisi sehat. Apalagi hampir 2 tahun dunia dilanda pandemi yang mempengaruhi ekonomi dunia. Di sini, koperasi Bina Keluarga mampu menunjukkan tingkat resilien/ kelentingan yang tinggi terhadap tantangan tersebut.

Maju terus koperasi Bina Keluarga SMP Negeri 11 Madiun.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar