SEKILAS INFO
: - Minggu, 11-04-2021
  • 9 bulan yang lalu / Welcome Selamat datang di SMP Negeri 11 Madiun, Menumbuhkan Karakter Kuat Mengukir Prestasi Hebat  
SMPN 11 MADIUN HASILKAN 21 PRAMUKA GARUDA DENGAN GEMILANG

Sabtu, 3 Agustus 2019 merupakan hari yang bersejarah bagi SMPN 11 Madiun khususnya bagi 21 peserta didik yang tergabung dalam wadah Gugus Depan Kota Madiun 02-065/02-066, karena mereka mendapatkan penyematan sebagai “Pramuka Garuda”.

Sebuah jenjang di tingkat kepramukaan yang cukup bergengsi. Hasil yang didapat melalui perjuangan yang tidak mudah. Selama 1bulan penuh digodog dalam kawah candradimuka oleh kakak-kakak pembina. Hampir berbagai kecakapan mereka tempuh. Dari tatacara membuat kerajinan dari bambu, plastik, kertas, kain, tanah liat dan keahlian komputer. Disamping itu mereka juga harus menempuh ujian sebagai Pramuka Penggalang yang mempunyai kemampuan dalam hal pioneering tenda, hafalan Qur’an, dan Syarat Kecakapan Khusus (Hyking, Kemah, Tata Ibadah, Tata Ruang).

Sebagai bentuk penghargaan, Kepala Sekolah kembali menyematkan medali di dada ke 21 Pramuka Garuda tersebut pada tanggal 13 Agustus 2019 setelah upacara Peringatan Hari Pramuka di halaman tengah sekolah. Ke 21 Pramuka Garuda tersebut adalah Bondan Katon Adi (9C), M. Rofiqul F (9C), Rheyfandy Bagus B (9G), Alby S (9G), Marcellinus Ervin (9B), Baihaqi D (9B), Rico Adi S (9C), Mahardita Yunia R (9A), Chantika Aprillia S (9A), Sifa Hermania (9B), Riska Savira L (9B), Fatin Fitriana (9B), Nurlintang Luciana M (9C), Reva Fernanda E P (9D), Alfina Diva N (9D), Nazywa Suci N (9D), Sais Nabelia M (9D), Brigita Tuliana (9E), Putri Lilla Arum (9E), Erika Anggaeni (9F), Ardhelia Yorie (9F).

TINGGALKAN KOMENTAR

Arsip

Spensen On FB

Spensen On IG

Instagram has returned empty data. Please authorize your Instagram account in the plugin settings .