SEKILAS INFO
: - Senin, 10-05-2021
  • 10 bulan yang lalu / Welcome Selamat datang di SMP Negeri 11 Madiun, Menumbuhkan Karakter Kuat Mengukir Prestasi Hebat  
Medali Lagi

SMP sebelas kembali meraih medali dari Single Event Porkot. Dinamakan single event karena masing masing cabor melaksanakan pertandingan sendiri-sendiri berdasarkan jadwal yang telah ditentukan.

Tanggal 18 September 2019, medali pertama diraih Hessel kelas 8D dan Jennifer kelas 8B dari cabang olah raga renang.   Hessel meraih medali Emas dari kelas Gaya Dada 50 Meter dan medali perak untuk Gaya punggung 50 Meter. Jennifer mempersembahkan medali perak untuk 50 Meter gaya kupu-kupu,  dan perunggu untuk 50 Meter gaya bebas.

Tim volley putri SMPN 11 juga tidak mau ketinggalan untuk mempersembahkan tanda cintanya untuk sekolah.  Tim volley putri meraih juara 3 bersama pada single event taun ini.  Tim volley putri diperkuat oleh Nadisa Rava (9A),  Aprilia (8B),  Stefani(7B), Adinda(7E), Nazwa(7E), Nindi (9F),  Nindi(9F), Sayidin (7E). Selamat untuk atlit kita. SMP Negeri 11 Madiun “karakter kuat, generasi hebat”

TINGGALKAN KOMENTAR

Arsip

Spensen On FB

Spensen On IG

Instagram has returned empty data. Please authorize your Instagram account in the plugin settings .